Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera semoga hanya kebaikan yang menyertai kita semua . .

Di vidio sebelum ini saya sudah membuat vdio tentang penyebab usaha yang ramai nya di awal saja, maka di vidio ini saya akan membahas bagaimana solusi agar usaha ramainya bisa konsisten tidak di awal saja.

Untuk menghemat waktu langsung saja yang perlu anda lakukan pertama kali adalah melakukan inovasi yang rutin atau berjangka. Contoh anda menata ulang toko tau usaha anda sebulan sekali, repot memang tapi untuk ide semacam ini tidak lah ribet, atau misal usaha anda di bidang kuliner anda bisa menambah menu setiap sebulan sekali

Lanjut yang kedua konsisten dalam hal pelayanan, konsisten atau istiomah inilah yang sulit, mungkin di awal pembukan usaha anda akan semangat sekali , tapi setelah berjalan dan mengalami pasang surut dalam dunia usaha , semangat anda akan luntur, efeknya ke pelayanan yang kurang bisa maksimal. Oleh karena itu paksa diri anda untuk konsisten dalam hal pelayana

Yang ketiga menjaga kualitas barang dagangan atau jasa yang anda jual, sama hal nya poin yang kedua tadi, anda harus bisa menjaga kualitas apa yang anda jual, jangan bagus ketika di awal atau ketika ramai saja.
yang ke empat  tetap melakukan promosi atau beriklan , meskipun usaha anda sedang ramai. Bisa anda lihat kurang laku atau ramai apa dua minimarket terbesar di indonesia?

Meskipun laku keras, mereka tetap melakukan iklan dan promosi.

Beda dengan usaha kecil- kecilan yang sering saya lihat, ketika ramai kan berpuas diri dan pelit untuk melakukan promo atau beriklan

Yang kelima upgrade ilmu anda, jangan terpaku dengan pengetahuan dan wawasan anda, tetap belajar berkaitan dengan usaha anda, dunia marketing dan lain sebagainya yang masih ada kaitanya dengan usaha anda

Yang ke enam upgrade peralatan dan perlengkapan usaha anda secara berkala, tidak harus menunggu rusak, anda dan karyawan anda akan kembali semangat jika peralatan dan perlengkapan bekerja baru lagi.

Dan masih banyak cara lainya, saya tentu bukan ahlid dalam bidang marketiing, namun dengan ada nya vidio ini saya berharap bisa menyadarkan anda agar tidak terlena dengan larisnya dagangan di awal saja.

Atau untuk anda yang sedang akan memulaiusaha baru agar waspada dengan fenomena ramai di awal saja.

Saya rasa itu dulu yang bisa saya sampaikan berkaitan dengan Cara mengatasi usaha yang ramai nya di awal saja.

Terimakasih, sampai jumpa dikesempatan selanjutnya, akhir kata jika ada kebenaran yang saya katakan, itu semata dari Tuhan YME, jika ada salah kata saya pribadi mohon maaf. Saya Abah Romdhoni.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.