Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera semoga hanya kebaikan yang menyertai kita semua . .

Seperti yang sudah saya katakan di awal, dalam kesempatan kali ini saya akan menceritakan kisah salah satu klien saya, beliau adalah koh ical, tentu nama ini samaran.

Beliau adalah muslim chainis, dari pandangan saya beliau ini adalah muslim yang taat.

Nah satu minggu lalu , beliau datang kepada saya untuk meningkatkan level mustika untuk usaha toko bangunan nya.

Saya juga sudah ijin untuk mencerikatakn kisah beliau, beliau hanya minta namanya saja disamarkan.

Kurang lebih begini kisah dari koh ical

Beliau bisa dikatakan penonton setia dari chanel ini, dan dari chanel inilah koh ical ingin memahar mustika pelarisan khusus.

Namun karena terkendala dana, beliau hanya mengamalkan satu amalan praktis dan melakukan semua tips-tips untuk meningkatkan omset untuk usaha toko bangunan.

Dan Alhamdulillah nya setelah tiga bulan melaksanakan tips untuk meningkatkan omset dan mengamalkan amalan praktis, usaha beliau meningkat omset nya.

Dan dibulan ketiga ini lah koh ical memahar mustika pelarisan khusus level 3.

Dan setelah memahar koh ical buka cabang toko bangunan baru.

Dan setelah hampir setahun, beliau datang kepada saya lagi untuk memahar mustika pelarisan khusus level 10 untuk toko bangunan yang pertama, kemudian mustika level 3 yang dulu dipindah ke toko bangunan yang baru.

Disaat pemaharan level 10 inilah koh ical bertemu dengan saya dan menceritakan kisah beliau.

Disini ada pelajaran penting yang bisa diambil, yakni sikap kesabaran beliau , ketika tidak ada biaya koh ical mau dan bersedia mengamalkan amalan dan tips-tips yang saya share di chanel ini.

Sedangkan banyak sekali orang yang datang kepada saya sifatnya berbanding terbalik dengan koh ical, banyak yang datang meminta laris tapi tidak punya uang untuk memahar, saya sarankan untuk mengamalkan amalan jawab nya tidak ada waktu, saya sarankan melakukan tips untuk meningkatkan omset, jawabnya sudah dilakukan semua.

Banyak sekali alasan untuk menolak dan mau nya yang praktis langsung laris, tentu hal seperti ini tidak ada.

Itu saja yang bisa saya sampaikan, Terimakasih, sampai jumpa dikesempatan selanjutnya, akhir kata jika ada kebenaran yang saya katakan, itu semata dari Tuhan YME, jika ada salah kata saya pribadi mohon maaf. Saya Abah Romdhoni.

Wassalamualaikum Wr. Wb

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.