Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera semoga hanya kebaikan yang menyertai kita semua . .

Tali pocong adalah salah satu media benda bertuah yang banyak di gunakan diluaran sana, padahal benda ini tentu berbahaya dan merugikan pihak lain, tapi tetap saja banyak yang menggunakan nya.

Perlu saya tegaskan, sebaiknya anda jangan pernah sekali-kali mencoba menggunakan tali pocong untuk hajat apapun.

Karena efek nya berbahaya, dan efek ini tidak hanya kepada anda saja tapi bisa jadi menyebar kepada orang – orang disekitar anda.

Nah Di kesempatan kali ini saya akan share cerita dari salah satu klien saya yang pernah menggunakan pelarian dagang dengan media tali pocong.

Sebut saja nama nya pak Narto, tentu nama ini nama samaran , pak NARTO  memiliki usaha rumah makan besar, di samping jalan ramai yang menghubungkan dua provinsi di pulau jawa

Lalu lintas ramai, namun rumah makan pak NARTO  ini sepi sekali, jauh jika di bandingkan dengan rumah makan lainya.

Lama kelamaan pak NARTO  ini tiak betah dan mencari pelrisan ke salah satu paranormal di daerah paling timur pulau jawa, singkat cerita beliau di tawari oleh paranormal tersebut menggunakan pelarisan Tali pocong dan beberapa pelarisan lainya.

Beliau memilih pelarisan Tali pocong, dengan alasan mahar nya yang paling terjangkau dan tumbal nya lumayan ringan.

Asal anda tahu mahar yang di bayarkan pak NARTO  ini kurang lebih di kisaran 5 juta dan tumbal nya adalah setiap rabu terakhir di bulan jawa harus menyembelih ayam cemani yang memang murni ayam cemani, untuk sekarang ini ayam cemani yang murni sekitara 1 sampai 5 jutaan, tidak masalah harganya tapi langka nya luar biasa

Di logika pak NARTO  ini adalah persyaratan tumbal dan mahar yang paling terjangkau.

Dan benar sekali , seketika rumah makan pak NARTO  ini ramai sekali, setelah berjalan 3 bulan, efek samping dari pelarisan ini mulai terasa.

Kaki dan tangan pak NARTO  ini mengalami penyakit kulit gatal-gatal, satu dua pengunjung kadang melihat penampakan pocong di rumah makan milik pak NARTO  ini.

Namun pak NARTO  ini tidak menyerah, beliau masih sanggup bertahan dengan segala efek negatif nya tersebut, mengingat rumah makanya sekarang semakin laris.

Dan sampai satu ketika , setelah menggunan hampir satu tahun, efek negatif dari pelarisan ini mulai menyebar tidak hanya kepada pak NARTO  saja, tapi istri dan kedua anak nya mengalami penyakit gatal-gatal juga di kaki dan tangan nya, oh iya pak NARTO  ini memiliki 3 anak, dan yang terkena penyakit gatal-gatal ini hanya dua, karena yang satu di luar kota untuk menempuh pendidikan.

Lama-kelamaan pak NARTO  tidak betah dan tidak tega kepada anak istri nya, hingga sampai titik dimana pak NARTO  ini ingin mengakhiri dan bertaubat tidak menggunakan pelarisan ludah pocong lagi.

Beliau datang kepada paranormal yang pernah beliau datangi, namun paranormal tersebut meminta mahar 100 juta lebih sebagai syarat berhenti menggunakanj pelarisan ludah pocong.

Dan pak NARTO  tidak sanggup membayarkanya, dan beliau mencari solusi lain, dan karena inila beliau menemui saya untuk meminta tolong bagaimana cara berhenti menggunan pelarisan pocong tanpa ada efek sampingnya.

Sebagai langkah awal tentu saya sarankan untuk melakukan ruwatan kepada pak NARTO  sekeluarga dan ruwatan tempat usaha juga.

Ruwatan ini dilakukan 3 kali, sebulan sekali, berarti bulan baru bisa beres, dan usaha rumah makan pak NARTO  bersihd dari pelarisan pocong.

Dan langkah terakhir saya sarankan menggunakan mustika pelarisan khusus untuk usaha pak NARTO  .

Kejadian ini terjadi di awal tahun 2020 an, dan setelah melakukan ruwat benar saja usaha pak NARTO  sepi kembali, meskipun sepi nya tidak seperti di awal pembukaan rumah makan.

Keadaan sepi nya rumah makan pak NARTO  di perparah dengan awal pandemi virus corona, namun semingu lalu beliau datang lagi ke kantor saya, dan menceritakan kabar baik, sekarang usaha nya berangsur-angsur membaik dan berkembang, memang tidak sebagus ketika menggunakan pelarisan pocong, tapi beliau lega usaha sudah berkembang kembali, keluarga sehat dan tidak merasakanefek negatif dari pelarisan pocong.

Ya kurang lebih seperti itu penjelasan saya mengenai kisah tentang pak NARTO  dan pelarisan pocong semoga bermanfaat untuk anda. .

Terimakasih, sampai jumpa dikesempatan selanjutnya, akhir kata jika ada kebenaran yang saya katakan, itu semata dari Tuhan YME, jika ada salah kata saya pribadi mohon maaf. Saya Abah Romdhoni.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.