Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera semoga hanya kebaikan yang menyertai kita semua . .

Vidio ini saya buat atas request banyak calon klien yang memiliki usaha jualan ayam potong di pasar.

Bagaimana cara meningkatkan omset jualan ayam potong di pasar, sebelum saya share tenatng hal tersebut, perlu anda ketahui pasar adalah salah satu tempat yang bisa dikatakan sangat kotor energi spiritual nya, bukan kotor dalam hal fisik atau jorok.

Kenapa kok seperti itu bah?

Ya banyak penyebab nya, diantaranya yang paling banyak saya temui ada dua yakni karena banyak pedagang curang dalam berdagang dan banyak para pedagang yang saling serang kirim energi negatif.

Lalu bagaimana solusinya, anda bisa menggunakan mustika pelarisan khusus, manfaatnya untuk melariskan sekaligus menjadi pagar gaib usaha anda.

Kembali ke pembahasan, berikut tips dan trik cara meningkatkan usaha jual ayam potong di pasar

Yang pertama jaga dan tingkatkan Kualitas ayam yang anda jual, pilih suplier ayam yang terpercaya dan kualitasnya terjamin, pastikan tempat penyimpanan atau freezer anda juga berfungsi dengan baik agar kualitas daging ayam potong anda tetap terjaga.
kalau untuk menjaga dan meningkatkan kualitas daging ayam tentu anda yang lebih faham, anda tinggal memaksimalkan saja

Lalu yang kedua Kebersihan, kebersihan ini yang paling sering di abaikan oleh pedagang ayam potong di pasar, kebersihan ini mencakup segala hal, mulai dari kebersihan tempat , barang dagangan , dan penjualnya sendiri. Ketiga nya harus bersih , kalau bersih dan enak di pandang tentu pembeli akan mampir di lapak anda dan tidak segan untuk membeli dengan harga diatas lapak sekitar anda.

Kemudian yang ketiga Kualitas pelayanan anda atau karyawan anda, layani penjual dengan ramah , murah senyum, dan sapa dengan santai, layani negosiasi dengan ramah jangan singgung perasaan pembeli. Sesekali beri bonus tambahan

Yang ke empat Jalin koneksi, jalin koneksi dengan sesama pedagang ayam potong di sekitar lapak jualan anda, lalu jalin koneksi dengan lebih dari satu suplier ayam potong, dan terakhir jalin koneksi dengan pembeli partai besar, misalkan pemilih restoran, warung makan, atau pedagang kampung dan yang lainya

Lalu yang terakhir yang paling jarang dilakukan oleh pedagang ayam potong di pasar adalah Promosi atau iklan, kebanyakan hanya diam di tempat menunggu pembeli datang, setelah menonton vidio ini harapan saya anda bisa melakukan promosi atau iklan terserah anda bagaimana cara nya, saya contohkan anda bisa promosi via radio, atau membagikan brosur ke restoran / warung, bisa juga via media sosial dan yang lainya.

Saya rasa itu dulu yang bisa saya sampaikan berkaitan dengan cara meningkatkan omset jualan ayam potong di pasar, semoga bermanfaat untuk anda.

Terimakasih, sampai jumpa dikesempatan selanjutnya, akhir kata jika ada kebenaran yang saya katakan, itu semata dari Tuhan YME, jika ada salah kata saya pribadi mohon maaf. Saya Abah Romdhoni.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.