Assalamulaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera semoga hanya kebaikan yang menyertai kita semua . .

Dalam kesempatan kali ini saya akan share salah satu kasus klien saya yang menurut saya cukup unik yakni usahanya hanya laris seminggu sekali, tepat nya di hari senin.

Selain hari senin usahanya sepi, jarang ada pembeli.

Kasus seperti ini jarang saya temui, kalau saya tidak lupa malah mungkin ini baru pertama kali nya.

Sebenar nya kasus ini sudah pernah saya share di media sosial saya dan chanel yotube saya yang lain, namun saya juga ingin share kasus ini kepada anda subscriber chanel ini.

Langsung saja saya shrae tentang kasus yang menurut saya cukup aneh, Sebut saja nama nya Bu Hasna, tentu nama bu hasna ini nama samaran, Bu Hasna ini punya usaha ayam geprek.

Usaha ayam sudah berjalan satu tahun, selama setahun ini usaha nya cenderung biasa saja, ramai juga tidak, sepi juga tidak, ya masih tetap untung walaupun sedikit, tapi bisa untuk sekedar kehidupan sehari – hari.

Sampai satu waktu entah apa penyebab nya usaha ayam geprek Bu Hasna ini ketika hari senin ramai nya luar biasa, akan tetapi selain hari senin sepi nya juga luar biasa.

Hal ini sudah berlangsung hampir tiga bulan, dan ketika di hitung2 bu Hasna , laba atau keuntungan nya menurun jika dibandingkan dengan sebelumnya.

Karena masalah ini lah Bu Hasna konsultasi dengan saya, dan setelah saya lihat, ternyata Usaha Warung Bu Hasna ini terkena santet.

Dimana efek santet usahanya memang seperti itu laris di hari tertentu, selain hari tersebut sepi sekali.

Sebenar nya saya tahu siapa yang mengirimkan santet kepada Usaha bu Hasna tapi tidak bisa saya share ke Bu Hasna dan tidak bisa pula saya share di vidio ini.

Karena yang mengirim ini adalah orang dekat bu Hasna, saya khawatir merusak hubungan bu hasna dengan orang tersebut.

Saya bicarakan ke Bu Hasna, terlepas siapa pengirimnya yang penting usaha anda normal kembali dan kalau bisa omset naik dari pada yang sebelumnya, dan Bu Hasna meng-iyakan saja.

Ada tiga hal yang saya arahkan kepada Bu Hasna sebagai langkah awal.

Yang pertama adalah memperbaiki atau mengganti secara fisik warung bu hasna, yang saya sarankan adalah mengganti warna cat tembok warung hasna, upgrade lampu , menambah kipas angin dan jendela di warung ayam geprek milik bu hasna

Yang kedua saya suruh menggunakan garam ruwat dua sekaligus, satu untuk warung dan satu untuk bu hasna dan karyawanya, kemdian saya arahkan untuk memahar mustika pelarisan juga menyesuaikan target omset dari warung beliau, kebetulan beliau mengambil yang level 4

Kemudian arahakan saya yang ketiga adalah setiap hari senin Bu Hasna saya suruh sedekah kepada yatim piatu, untuk jumlah nya terserah, lebih banyak lebih bagus, urusan ikhlas belakangan. Yang pentinng konsisten. Karena salah saru cara untuk mengatasi santet usaha model seperti ini adalah dengan bersedekah di hari dimana usahanya sangat laris, kebetulan Bu Hasna larisnya hari senin.

Ya 3 poin tersebut yang saya arahkan ke pada Bu hasna, anda juga bisa meniru apa yang saya arahkan ke Bu Hasna.

Itu saja yang saya sampaikan berkaitan dengan bu Hasna, oiya untuk privasi beliau Hasna ini nama samaran, semoga kita bisa mengambil pelajaran dari apa yang telah menimpa Bu Hasna.

Terimakasih, sampai jumpa dikesempatan selanjutnya, akhir kata jika ada kebenaran yang saya katakan, itu semata dari Tuhan YME, jika ada salah kata saya pribadi mohon maaf. Saya Abah Romdhoni.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.