Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera semoga hanya kebaikan yang menyertai kita semua . .

Hampir semua orang pernah membungkus makanan di warung atau restoran, dan rasanya berbeda lebih enak ketika dimakan ditempat penjual.

Lalu di salah satu vidio saya mengatakan bahwa ciri warung atau pedagang menggunakan pelarisan adalah rasa makanan di makan di tempat dan dibungkus rasa nya berbeda.

Apakah bisa dipastikan jika perbedaan rasa ini akibat pedagang menggunakan pelarisan?

Tentu saja tidak.

Perbedaan rasa ini secara garis besara saya kelompokkan menjadi dua penyebabnya, secara logika dan akibat menggunakan pelarisan hitam

Berikut ciri -ciri keduanya agar anda bisa membedakan mana akaibat pelarisan dan mana yang memang tidak akibat pelarisan.

Saya bahas dulu yang secara logika atau tidak karena pelarisan

Yang pertama tentu ketika makanan di bungkus atau anda makan di rumah , membutuhkan waktu perjalanan dari tempat penjual dan tempat pedagang, karena memakan waktu ini bisa jadi makanan nya tidak lagi fresh, dan ini sangat wajar .

Yang kedua akibat packing, tentu akan berbeda makanan yang langsung di santap dengan makanan yang melewati proses packing

Yang ketiga proses perubahan ilmiah dari makanan itu sendiri jika tidak langsung di makan, saya contohkan anda membeli mie berkuah, jika tidak langsung dimakan tentu mie ini akan menyerap kuah dan membesar dengan sendiri nya, oleh sebagian orang tentu kurang sedap atau kurang enak .

Nah ketiga ciri ini tentu bukan akibat pelarisan, tapi memang bisa dilogika dan bisa dimaklumi

Lalu bagaiman ciri perubahan rasa akibat menggunakan pelarisan hitam?

Yang pertama basi , atau bahkan busuk , padahal saat di terima di tempat penjual baik – baik saja

Yang kedua bau yang tidak wajar, bisa jadi wangi atau bau busuk.

Yang ketiga ada nya benda yang tidak sewajar nya, sepeti serangga, bahkan pernah salah satu klien saya di makanan yang di bungkus ada paku berkarat, kalau satu mungkin tidak sengaja, tapi ini 5 bungkus makanan , 3 diantaranya ada paku berkaratnya, tentu ini sudah tidak hal yang wajar

Inti ketiga ciri tersebut adalah perubahan rasa dan bau yang ekstrim, dan munculnya benda yang tidak wajar

Sampai sini harapan saya, anda sudah bisa membedakan mana perubahan rasa yang alami dan perubahan rasa akibat pelarisan hitam

Lalu pelarisan dari saya apakah akan berakibat perubahan rasa ?

Saya jamin tidak akan, kalaupun ada perubahan rasa itu disebabkan faktor alami dan bisa dimaklumi,

Kenapa bisa begitu bah?

Karena saya menggunakan energi pelarisan putih, 100% aman tidak akan menimbulkan efek samping bagi pedagang maupun pembeli.

Ya kurang lebih seperti itu penjelasan saya perubahan rasa makanan dibungkus dan makan di tempat

Terimakasih, sampai jumpa dikesempatan selanjutnya, akhir kata jika ada kebenaran yang saya katakan, itu semata dari Tuhan YME, jika ada salah kata saya pribadi mohon maaf. Saya Abah Romdhoni.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.