Assalamulaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera semoga hanya kebaikan yang menyertai anda semua . .

Ini adalah kelanjutan dari jimat pealarisan yang berbahaya, yang pertama adalah jimat pelarisan dengan media celana dalam, yang kedua jimat pelarisan dengan media darah mens perawan, jika anda belum mambaca nya silahkan klik link dibawah ini

Jimat Pelarisan dengan media celana dalam

Jimat Pelarisan dengan media Darah Mens Perawan

Nah yang ketiga yg sedang anda tonton sekarang adalah jimat pelarisan dengan media tali pocong.

Jimat pelarisan dengan media pocong ini sudah banyak yang menggunakanya, sebelum membahas untuk pelarisan, akan saya bahas dulu masalah tali pocong.

Tali pocong sudah terkenal di dunia spiritual memiliki banyak manfaat jika di gunakan dengan ilmu hitam, sekali lagi saya pertegas tali pocong ada manfaat nya jika di gunakan dengan ilmu hitam. Jika dengan ilmu putih tidak ada gunanya sama sekali.

Di dunia ilmu hitam tali pocong memiliki manfaat banyak sekali, saya sudah pernah membahas nya di chanel youtube saya, vidio nya di bawah ini.

Intinya di dunial ilmu hitam tali pocong memiliki banyak manfaat, diantaranya untuk pelet, pesugihan, kepercayaan diri , kekebalan dan masih banyak lainya yang dianataranya adalah untuk pelarisan, tali pocong untuk pelarisan inilah yang saya bahas untuk penjelasan ini.

Ada beberapa poin yang saya bahas berkaitan dengan jimat pelarisan dengan media tali pocong

Yang pertama, Apakah memang ada cara melarisakan dagang dengan media tali pocong?

Iya ada, akan tetapi dengan ilmu hitam sehingga yang di hasilkan juga energi pelarisan hitam.

Dan tidak sembarangan tali pocong yang bisa digunakan, yakni tali pocong di peroleh dari pria atau wanita, muda atau sudah tua, yang penting meninggal nya di malam jumat kliwon hitungan jawa, berarti kalau di hitungan kalender nasional meninggal di hari Rabu Malam Kamis setelah ashar, dan minimal sudah terkubur 40 hari lamanya.

Cara nya bagaimana?

Untuk cara detailnya tidak share disini, saya khawatir ada yang mepraktekkan nya , secara tidak langsung saya menyebarkan kebrukan nanti nya. Saya share cara inti nya saja, yakni dengan Menggunakan salah satu tali pocong, ingat hanya satu saja tali pocong sesuai kriteria yang sudah saya sebutkan diatas, kemudian disimpan di tempat usaha

Hanya itu saja? TIDAK, runtutanya masih banyak, tapi saya ulangi lagi , tidak saya share disini karena terlalu berbahaya.

Lalu apa manfaat yang akan di dapatkan oleh pedagang?

Yg dirasakan oleh pedagang tentu nya daganganya akan laris, selama penggunakan media pelarisan ini tetap melakukan ritual-ritual untuk merawat tali pocong tersebut.

Lalu apa efek negatifnya ?

Efek negatifnya banyak sekali, bahkan saking banyak nya jika saya share disini butuh waktu yg lama, tiap orang berbeda-beda efeknya. Namun ada beberapa efek negatof yang pasti dirasakan oleh si pengguna jimat pelarisan media tali pocong, diantara nya adalah yg pertama tentu saja sering melihat penampakan pocong, siapa lagi kalau bukan mayit pemilik tali pocong tersebut yang mencari tali yg telah di curi, yang kedua, kehidupan asmara atau rumah tangga nya akan kacau, yg ketiga sering terjadi kejadian-kejadian aneh yang menimpa pelanggan , misalkan jika usahanya warung makan , maka ada serangga yang ada di dalam makanan, kalau satu dua kali mungkin masih wajar, tapi kalau sudah sering , itu sudah hal yang tidak wajar.

Dan masih banyak lagi efek negatif lainya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu.

Terakhir, selalu saya katakan dari sekian uraian yang saya sebutkan tadi adalah hasil sharing dari teman-teman spiritual saya dan beberapa juga saya menemui kasus tenatng tali pocong, dan ceritanya juga berbeda-beda, baik cara penggunaan, cefek tali pocong juga berbebda-beda jadi tidak bisa dipastikan kebenaranya. Yang bisa saya pastikan adalah bahaya dari penggunaanya jimat ini. Bisa saya katakan sangat berbahaya dan untuk anda yang menonton membaca etulisan ini jangan sampai melakukannya.

Dari cerita dan kasus yang saya liat sendiri tidak ada pengguna jimat pelarisan media tali pocong ini yang sukses, kalaupun sukses hanyalah sementara, ujung-ujung nya juga menyesal.

Untuk anda yang sudah terlanjur menggunakanya, walaupun belum merasakan efek negatof sebaiknya hentikan, segera bertaubat dan ruwat diri dan usaha anda. Jika masih menghendaki jimat pelarisan atau sarana pelarisan cari yang aman .

Untuk anda yang belum menggunakan jimat tali pocong, sebaiknya jangan lakukan dari pada anda nanti menyesal di kemudian hari.

Terimakasih sudah menyimak penejelasan ini sampai selesai, Jika ada kebenaran yang saya katakan itu semata dari Tuhan yang Maha Esa, jika ada salah kata, saya pribadi mohon maaf .

Wassalamulaikum Wr. Wb.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.